Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Partai Hidup-Mati Pasuruan vs Persinga

By Suryo Wahono - Sabtu, 27 Desember 2014 | 18:11 WIB
Piala Gubernus Jawa Timur
Gatot Susetyo/Bolanews
Piala Gubernus Jawa Timur

Semifinal babak playoff Piala Gubernur Jatim, Minggu (28/12) besok, akan digelar. Persekap Pasuruan akan menjamu Persinga Ngawi di Stadion Suropati. Sementara PSBK meladeni tim Pra PON Jatim di Stadion Soeprijadi Kota Blitar. Dari dua laga ini akan diambil dua tim untuk tampil di babak utama yang mulai diputar 3 Januari mendatang.

PSBK yang belum terkalahan sejak fase penyisihan grup tak mau mensia-siakan jatah sebagai tuan rumah pada laga ini. Namun anak asuh Muhadi tetap ekstra waspada, karena Pra PON Jatim tetap punya peluang mengganjal langkah Agus Dinho dkk.

“Ini partai hidup mati, jadi kami tak boleh meremehkan lawan. Jangan pernah menganggap tim Pra PON ini hanya diperkuat pemain muda. Sebaliknya, tenaga muda mereka bisa saja jadi penghalang kami lolos ke babak utama,” sebut Muhadi.

Sementara arsitek Persinga Putut Wijanarko tetap optimis bisa menyabet satu tiket dari tangan Persekap. Dia tak mau pusing soal faktor tuan rumah yang dimiliki Persekap.

“Jika kami mengeluarkan kemampuan terbaik, saya yakin bisa menandingi Persekap. Sebuah kehormatan bila bisa tampil di babak utama. Karena saya bisa menjajal kemampuan anak-anak menghadapi tim sekelas LSI,” ujar Putut Wijanarko.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X