Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Siap Menghadapi Lawan Berbahaya

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 19 Maret 2015 | 15:05 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez memastikan Napoli akan tetap tampil menyerang melawan Dinamo Moskva di Arena Khimki, Jumat (20/3) dini hari WIB. Di samping itu, Benitez juga sadar Dinamo merupakan lawan berbahaya yang patut diwaspadai.

Di pertandingan tersebut Napoli hanya butuh bermain imbang guna memastikan lolos ke perempat final Liga Europa. Di pertemuan pertama mereka memetik kemenangan memastikan 3-1 atas Dinamo.

"Kami memenangi leg I dengan skor 3-1 namun itu bukan berarti kami akan bermain bertahan di Moscow. Kami pergi ke sana untuk menang, kami tak akan mengubah gaya bermain karena itulah mentalitas kami di setiap pertandingan," kata Benitez.

"Ada banyak pemain di Dinamo yang tidak boleh diremehkan. Kami ceroboh dalam bertahan di pertandingan sebelumnya sehingga harus kebobolan. Kali ini kami akan lebih fokus dan intens," ujar dia.

"Kami sudah menganalisa pertandingan mereka. Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan tampil sebagai juara grup, mereka berbahaya. Ini akan menjadi pertandingan sulit," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X