Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Merasa Tidak Perlu Pinjamkan Januzaj

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 Desember 2014 | 20:15 WIB
Adnan Januzaj (kiri), merasa tidak perlu dipinjamkan olej Louis van Gaal (kanan).
Matthew Peters/Getty Images
Adnan Januzaj (kiri), merasa tidak perlu dipinjamkan olej Louis van Gaal (kanan).

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, berusaha untuk meredakan spekulasi mengenai rencana klub meminjamkan Adnan Januzaj. Pemain berusia 19 tahun itu dipastikan tidak akan pergi lada Januari 2015.

Dalam beberapa pekan terakhir sempat tersiar kabar bahwa Januzaj akan dipinjamkan United agar bisa mendapatkan pengalaman bermain lebih banyak. Beberapa klub besar pun telah mengantri, seperti Paris Saint-Germain, Everton, Real Sociedad, dan Ajax Amsterdam untuk bisa meminjamnya.

Namun, dikutip dari akun Twitter resmi United, Van Gaal menjelaskan bahwa ia tidak merasa Januzaj membutuhkan pengalaman lebih banyak dengan cara dipinjamkan.

LvG mengatakan bahwa Januzaj merupakan bagian penting dari rencana tim utama klub. Hal ini pun menunjukkan bahwa kemungkinan besar pemain asli binaan United itu akan memiliki peran bagi Iblis Merah di musim 2014/15 ini.

Hingga pekan ke-17 Premier League, Januzaj memang telah bermain di 10 pertandingan. Namun, sebagian besar ia mainkan sebagai pemain pengganti dan hanya memiliki durasi 410 menit saja di lapangan pertandingan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X