Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lancine Kone Bidik Laga Perdana di Mandala

By Suryo Wahono - Jumat, 6 Maret 2015 | 21:12 WIB
Lancine Kone, makin nyetel dengan rekan-rekan setimnya.
Herka Yanis/Bolanews
Lancine Kone, makin nyetel dengan rekan-rekan setimnya.

Penyerang asing anyar Persipura, Lancine Kone, semakin tak sabar untuk merasakan atmosfer laga kandang perdana di Stadion Mandala.

Laga kandang perdana Mutiara Hitam di musim 2015 bakal berlangsung kala menjamu Bengaluru (India) di Piala AFC, Selasa (10/3).

Selain menjadi penampilan perdana Boaz Solossa dkk. di kandang sendiri, para penggemar Persipura juga semakin antusias setelah tim kesayangan mereka berhasil menekuk wakil Singapura Warriors FC di laga pembuka grup.

Salah satu pemain yang juga mengaku tak sabar menantikan laga tersebut adalah Lancine Kone. Selain bakal berstatus debutan  di Mandala, semangat Kone juga sedang tinggi setelah berhasil menyumbang satu gol kontra Warriors.

"Saat ditunjuk memperkuat Persipura, saya tahu bahwa tanggung jawab saya kepada tim ini beserta para pendukung cukup besar. Itulah mengapa saya harus memberikan yang terbaik," ujar Kone kepada Bolanews.

"Saya senang bisa mencetak gol saat melawan Warriors. Tapi saya akan lebih senang lagi jika berhasil mencetak gol ke gawang Bengaluru karena kami bermain di hadapan pendukung sendiri. Apalagi, laga ini akan menjadi laga kandang pertama saya sejak berseragam Persipura, " ujar Kone.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X