Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Tak Akan Bisa Kejutkan Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 19 Maret 2015 | 00:46 WIB
Ivan Rakitic
Getty Images
Ivan Rakitic

Ivan Rakitic tidak yakin Manchester City sanggup memberikan kejutan kepada Barcelona di laga penentuan babak 16 Besar Liga Champion, Kamis (19/3) dini hari WIB. Ia juga berharap Blaugrana dapat mempertahankan performa yang sama seperti ketika mengalahkan The Citizens di leg I.

Barcelona memetik keuntungan dengan mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium 2-1. Di laga penentuan Ivan Rakitic yakin dengan dukungan penuh suporter di Camp Nou, Barcelona bisa tampil lebih baik.

"Sangat penting buat kami memenangi leg I. Kami semua tahu seberapa sulit bermain di Inggris, khususnya Manchester," kata Rakitic.

"Kami menampilkan performa bagus dan harus melakukan hal yang sama di Camp Nou. Pertandingan belum ditentukan tetapi dengan dukungan suporter di belakang kami bisa lebih baik. Barcelona pernah menghadapi Man. City tahun lalu. Kedua klub saling mengenal dengan sangat baik dan saya rasa mereka tak akan memberikan kejutan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sportske Novosti


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X