Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri: Fioretina Layak Menang

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 6 Maret 2015 | 13:05 WIB
Massimiliano Allegri
Valerio Pennicino/Getty Images
Massimiliano Allegri

1 timnya dari Fiorentina di semifinal leg 1 Coppa Italia, Jumat (6/5) dini hari WIB. Menurutnya, Juventus bermain tak kurang bagus dalam laga tersebut.

Dua gol Mohamed Salah sukses membuat Juventus dipecundangi di depan pendukungnya sendiri. Dalam laga itu, penampilan Si Nyonya Tua memang tak sebagus seperti biasa.

Hal itu pun diamini oleh pelatih Massimiliano Allegri. Pria Italia itu juga bahkan menyebut Fiorentina layak meraih kemenangan dalam laga tersebut.

"Kami tahu Fiorentina tengah dalam penampilan yang bagis. Setelah turun minum, kami kehilangan organisasi permainan kami selama sepuluh menit. Kami membiarkan mereka memiliki tiga peluang dan yang terakhir berbuah gol," kata Allegri kepada Rai Sport.

"Kami berhasil menciptakan sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, Fiorentina bermai lebih baik dan lebih layak menang," jelas Allegri.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X