Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Madrid Buru Jersey Baru Sebagai Hadiah Natal

By Verdi Hendrawan - Jumat, 26 Desember 2014 | 16:51 WIB
Seragam baru Real Madrid.
Marca
Seragam baru Real Madrid.

Di hari Natal 2014, para fan Real Madrid banyak yang mencari seragam klub kesayangan mereka sebagai hadiah. Hal ini hanya dikarenakan adanya lencana baru yang menempel di seragam tersebut.

Lencana tersebut adalah tanda bahwa Real Madrid saat ini merupakan klub terbaik di dunia. Lencana tersebut diberikan FIFA setelah Los Merengues berhasil menjuarai Piala Dunia Antar Klub di Maroko beberapa hari yang lalu usai mengalahkan San Lorenzo.

Lencana tersebut berada di atas logo Adidas di bahu sebelah kanan. Para pemain Real Madrid harus menunggu sampai 30 Desember 2014 untuk bisa mengenakan seragam tersebut untuk pertama kalinya di persahabatan melawan AC Milan di Dubai.

Namun, fan Real Madrid tidak bisa menunggu selama itu. Mereka berbondong-bondong ke toko-toko Real Madrid yang telah dibanjiri pesanan atas jersey baru tersebut. Ada yang membelinya untuk dipakai sendir, ada juga yang menjadikannya sebagai hadiah Natal untuk orang-orang tercintanya.

Selama enam hari terakhir, jersey baru dengan lencana FIFA itu telah menjadi salah satu barang yang paling wajib dimiliki pada tahun ini. Hal ini tentu akan berimbas kepada keuntungan Real Madrid atas kemenangan mereka di Maroko itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X