Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Ungkap Dua Cara Kalahkan Wolfsburg

By Tulus Muliawan - Kamis, 19 Maret 2015 | 00:30 WIB
Roberto Mancini, yakin bisa maju ke perempat final.
Marco Luzzani/Getty Images
Roberto Mancini, yakin bisa maju ke perempat final.

3 pada leg pertama babak 16 besar di markas Wolfsburg.

Meski harus bekerja lebih keras, Roberto Mancini optimistis timnya bisa maju ke babak delapan besar. Menurut Mancini, hanya ada dua cara yang bisa dilakukan untuk menundukkan Wolfsburg, optmistis dan kerja keras.

"Saya pribadi selalu merasa optimistis bisa lolos meski peluang itu kecil. Selama ada harapan, saya selalu meminta para pemain untuk terus berjuang," kata Mancini dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

"Kami masih mungkin menang 2-0. Kami tidak ingin berbicara terlalu jauh karena kami akan berjumpa tim kuat. Saat ini kami hanya fokus untuk meningkatkan mental dan mengejar kemenangan," ujar Mancini.

Pada laga kontra Wolfsburg, Inter dipastikan tampil tanpa gelandang serang mereka, Xherdan Shaqiri. Sebagai gantinya, Mancio akan mengandalkan peran gelandang muda Kroasia, Mateo Kovacic.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X