Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Terkejut dengan Performa Mohamed Salah

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 6 Maret 2015 | 12:36 WIB
Mohamed Salah
Valerio Pennicino/Getty Images
Mohamed Salah

1. Montella pun mengaku terkejut dengan penampilan mengesankan dari Mohamed Salah yang memborong dua gol kemenangan Fiorentina.

Mohamed Salah bergabung dari Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim. Sejak bergabung dengan La Viola, Salah tampil mengesankan dan hingga kini sudah mengoleksi enam gol dalam tujuh pertandingan.

"Kedatangan Salah menjadi berkah dan kami berharap dia bisa meneruskannya. Dia telah tampil mengesankan. Kami tahu bahwa dia kuat, tapi jujur penampilannya melampaui harapan kami," kata Montela kepada Rai Sport.

"Tim ini telah konsisten sejak bulan November hingga Desember. Kami memiliki skuat dengan banyak alternatif pemain dan bursa transfer Januari memberi saya beberapa pilihan lain untuk memilih," jelas Montella.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Fiorentina. Sebab, laga leg 2 semifinal Coppa Italia nanti akan digelar di Stadio Artemio Franchi pada 7 April mendatang.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X