Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Premier League akan Jadi Pelampiasan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 13 Maret 2015 | 15:29 WIB
Thibaut Courtois
Paul Gilham/Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menegaskan bahwa timnya kini menjadikan Premier League sebagai pelampiasan. Hal itu terjadi usai The Blues tersingkir dari Liga Champion.

Laju Chelsea di Liga Champion terhenti di babak 16 besar. Klub asal London Barat terpaksa tersingkir karena tak mampu meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain.

Oleh sebab itu, Thibaut Courtois meminta klubnya untuk segera fokus ke Premier League. Sebab Chelsea kini berpotensi menjadi kampiun karena unggul lima poin dari pesaing terdekat yakni Manchester City.

"Kami masih unggul lima poin (dari Manchester City). Kami akan melakukan segalanya untuk menjadi juara Premier League," kata Courtois kepada situs resmi klub.

"Ini takkan mudah karena kami sangat kecewa sekarang. Namun, masih ada trofi penting yang bisa kami raih musim ini dan kami antuasias untuk melakukan itu," jelas kiper asal Belgia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X