Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bukan Ronaldo Pemain Terbaik Madrid Tapi Benzema

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 19 Maret 2015 | 00:01 WIB
Karim Benzema
Getty Images
Karim Benzema

andai apabila harus mendatangkan satu pemain dari Real Madrid ke Barcelona, maka pemain tersebut adalah Karim Benzema. Bagi Abidal sosok Benzema merupakan pemain paling penting di Santiago Bernabeu saat ini, bahkan melebihi Cristiano Ronaldo.

Sejauh musim ini Karim Benzema mencetak 20 gol dari 40 penampilan untuk Real Madrid. Hanya Cristiano Ronaldo yang memiliki catatan gol lebih baik darinya di Madrid dengan 41 gol.

"Benzema adalah orang yang akan saya rekrut dari Madrid jika saya di Barcelona. Karena bagi saya ia adalah pemain paling penting Madrid saat ini," ucap Abidal.

"Jika Anda merekrut Benzema dari Real Madrid, maka mereka akan tetap mencetak gol tapi tidak sebanyak saat mereka memiliki Karim. Ia pemain yang komplit dan pemain lain menjadi bagus di Madrid saat Karim di sana," ujar dia.

"Jadi jika saya harus merekrut satu pemain, tentu saya akan merekrutnya. Bukan hanya karena ia teman saya dan rekan di tim nasional, namun karena kualitasnya," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Gol TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X