Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seperti Inikah Jersey Resmi MU Musim 2015/16?

By Suryo Wahono - Rabu, 18 Maret 2015 | 23:45 WIB
Desain jersey terbaru United muncul di dunia maya.
Talk Sport
Desain jersey terbaru United muncul di dunia maya.

Musim 2014/15 masih berlangsung, tapi sejumlah tim elite Eropa sudah mempersiapkan datangnya musim baru. Salah satunya soal jersey klub.

Manchester United menjadi salah satu klub elite yang replika jersey barunya paling ramai diperbincangkan. Setelah muncul dalam berbagai bentuk dan desain, kali ini jersey Adidas Setan Merah kembali mencuat dengan model baru.

Seperti sebelumnya, jersey terbaru United kental dengan nuansa Adidas. Tiga garis identitas Adidas tertera di sisi kanan dan kiri lengan baju mereka. Selain itu, logo tiga garis juga muncul di bagian dada sebelah kanan.

Belum ada konfirmasi resmi dari kubu Setan Merah. Namun, sebagian besar kalangan sepakat bahwa jersey bersponsor Chevrolet ini akan benar-benar menjadi jersey resmi United pada musim 2015/16.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Talk Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X