Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Cahill Desak Chelsea untuk Move On

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 13 Maret 2015 | 13:14 WIB
Gary Cahill
Laurence Griffiths/Getty Images
Gary Cahill

Bek Chelsea, Gary Cahill, meminta timnya untuk segera melupakan kekecewaan akibat tersingkir dari Liga Champion. Menurutnya, The Blues harus kembali fokus ke Premier League.

Chelsea tersingkir dari Liga Champion karena tak mampu meraih kemenangan atas Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis akhirnya lolos dengan aggregate 3-3 karena unggul kolektivitas gol tandang.

Meskipun demikian, Gary Cahill mendesak agar timnya tak terlalu berlarut-larut dalam kekecewaan. Sebab, mereka harus menghadapi Southampton di laga lanjutan Premier League pekan ke-29.

"Kami memang menghadapi saat-saat buruk di musim ini. Namun, Anda harus bangkit dan tak ada pilihan lain untuk itu," kata Cahill kepada situs resmi klub.

"Anda tak bisa pergi dengan senyuman di wajah Anda, namun di saat yang sama Anda tak boleh terus-terusan bersedih. Anda harus bangkit. Kami akan bermain di akhir pekan dan itu merupakan laga yang penting," jelas pemain asal Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X