Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Sambangi Malaysia di Pramusim 2015

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 18 Maret 2015 | 20:21 WIB
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images

Liverpool telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan kembali mengunjungi Asia di pramusim 2015. Malaysia akan menjadi destinasi The Reds dalam tur pramusim mereka.

Kunjungan Liverpool ke Malaysia akan menjadi yang kedua kalinya. Sebelumnya, The Reds pernah menyambangi Negeri Jiran itu pada tahun 2011 lalu.

Klub asuhan Brendan Rodgers akan bertandang ke Kuala Lumpur dengan skuat lengkap. Klub asal Merseyside dijadwalkan akan melakoni laga persahabatan melawan Malaysia XI pada Jumat, 24 Juli 2015 di Stadion Nasional Bukit Jalil.

"Kami akan mengunjungi Kuala Lumpur yang merupakan bagian dari tur pramusim kami di tahun 2011 lalu. Dukungan yang kami terima di sana sangat luar biasa, tak hanya 80.000 fans namun semua fans kami di Malaysia," kata CEO klub, Ian Ayre.

"Pramusim adalah waktu yang penting bagi tim untuk mempersiapkan diri menghadapi musim baru. Pertandingan melawan Malaysia XI adalah bagian dari persiapan itu," jelas Ayre.

Selain Malaysia, Liverpool juga akan mengunjungi Australia. Di Negeri Kangguru itu mereka akan melakoni laga persahabatan melawan Brisbane Roar dan Adelaide United.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X