Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Terhadang Sebuah Truk

By Rabu, 18 Maret 2015 | 22:07 WIB
Emiliano Viviano, tampil gemilang saat menghadapi Roma.
Tullio M. Puglia/Getty Images
Emiliano Viviano, tampil gemilang saat menghadapi Roma.

2 dari Sampdoria Senin silam.

“Roma bermain bagus, terutama di babak pertama. Namun, Sampdoria berhasil mengkonversi peluang mereka, sementara kami tidak,” ujar pelatih Roma, Rudi Garcia di Sky Sport Italia.

Seperti kata Garcia, Roma memang tak menemui kesulitan untuk menembus pertahanan Sampdoria. Di paruh pertama, Miralem Pjanic, Francesco Totti, dan Gervinho punya kans bagus buat mengantar Roma masuk papan skor lebih dulu.

Sepanjang laga, Tim Serigala mencatat sembilan tembakan tepat sasaran, rekor terbanyak mereka dalam sebuah laga Serie A musim ini. Hanya, seluruh peluang Roma mentah di tangan kiper Emiliano Viviano yang tampil gemilang.

 “Roma terhadang oleh sebuah truk, yang tak lain adalah Viviano. Ia menyelamatkan segalanya,” kata Presiden Sampdoria, Massimo Ferrero, yang turut menyaksikan laga di tribun stadion Olimpico.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X