Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Mulai Khawatir pada Tim Pesaing Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 26 Desember 2014 | 13:34 WIB
Manuel Pellegrini
Manuel Pellegrini

buru mencoret pada kandidat pesaing Premier League. Menurutnya, persaingan gelar bukan hanya milik Chelsea dan City.

Persaingan Premier League disebut banyak pihak hanya milik Chelsea dan Manchester City. Akan tetapi, manajer Manuel Pellegrini menolak anggapan tersebut.

Menurutnya, masih banyak tim yang berpeluang untuk bersaing dalam perebutan titel bergengsi Inggris tersebut. Pellegrini juga enggan mencoret nama Manchester United dan sejumlah tim lain dari daftar persaingan.

"Anda harus fokus saat ini dan melupakan apa yang sudah kami lakukan di musim lalu. Sebab, setiap musim pasti akan berbeda," kata Pellegrini.

"Ada selisih antara (Chelsea dan City) serta tim lainnya. Tapi, persaingan bukan hanya milik kami berdua saja. Manchester United dan tim lain juga berpeluang. Ketika hitungan matematis memberi Anda kesempatan, maka Anda masih akan memiliki pilihan." ungkap pria asal Cili itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X