Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Jordan Henderson Berkembang Pesat!

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Maret 2015 | 08:15 WIB
Jordan Henderson, gelandang andalan Liverpool.
John Powell/Getty Images
Jordan Henderson, gelandang andalan Liverpool.

0 di Stadion Anfield, Kamis (5/3) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Liverpool kembali meramaikan persaingan di posisi lima besar.

Salah satu sosok yang mengundang perhatian lebih adalah Jordan Henderson. Gelandang Inggris berusia 24 tahun itu tampil mengesankan dan kembali menyumbang gol untuk The Reds.

Pada laga sebelumnya kontra Manchester City, Henderson juga sukses memberikan kontribusi besar. Ia menyumbang satu gol ke gawang Joe Hart dan membuatnya dibanjiri pujian oleh para fan.

"Penampilan henderson sangat luar biasa. Dia mampu mencetak gol dan berperan besar di balik terciptanya gol kedua dari Daniel Sturridge," kata Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

"Teknik yang dimiliki Henderson sangat bagus. Dia mampu menjalankan tugas dengan baik sepanjang pertandingan. Hal ini menunjukkan bahwa dia telah berkembang pesat," ucap Rodgers.

Di pentas Premier League musim 2014/15 ini, Henderson sudah menyumbang total empat gol buat Liverpool. Keempat gol itu ia cetak dari 27 penampilan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X