Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Kagum pada Pemain di Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 25 Desember 2014 | 21:01 WIB
Jose Mourinho
Jamie McDonald/Getty Images
Jose Mourinho

pemain yang merumput di Inggris. Sebab, mereka tak mendapatkan jatah libur Natal karena harus bermain di laga Boxing Day.

Di saat sebagian besar kompetisi di Eropa jeda saat Natal hingga tahun baru, berbeda hanya dengan kompetisi di Inggris. Mereka memasuki jadwal pada yang memungkinkan bermain dalam tiga laga dalam 14 hari.

Wajar rasanya jika Jose Mourinho merasa kagum terhadap para pemain yang berkarier di Inggris. Menurutnya, semua pemain-pemain tersebut layak mendapatkan rasa hormat yang besar.

"Saya menaruh hormat yang besar pada para pemain di Inggris. Tidak peduli apakah mereka berasal dari Inggris atau bukan," kata Mourinho.

"Saat ini para pemain liga Jerman sedang (berlibur) di pantai. Para pemain liga Spanyol sedang berjemur di Maladewa. Namun di Inggris, pemain bertanding pada tanggal 22, 26, dan 28 Desember lalu 1 Januari. Tidak ada hari Natal." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X