Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thierry Henry Merambah Dunia Layar Lebar

By Tulus Muliawan - Kamis, 25 Desember 2014 | 20:15 WIB
Thierry Henry, siap menghiasi layar lebar.
Lars Baron/Getty Images
Thierry Henry, siap menghiasi layar lebar.

Thierry Henry resmi pensiun dari dunia sepak bola awal Desember 2014. Kini, pemain legendaris Arsenal itu memutuskan untuk terjun ke dunia layar lebar.

Henry akan menjalani debut perdana di dunia layar lebar di film Entoirage. Pada film bergenre action itu, Henry tampil sebagai pemeran pendukung. Meski ini merupakan debut di dunia film, Henry sudah sering berakting di layar kaca sebagai bintang iklan.

Di film karya Doug Ellin ini, Henry beradu akting dengan sejumlah aktor top dunia seperti Adrian Greiner, Kevin Connolly, Jeremy Piven, dan Kevin Dillon.

Sebelumnya, Henry menegaskan bahwa dirinya akan melanjutkan karier sebagai salah satu komentator di stasion televisi Sky Sports. Di samping itu, Henry juga ingin mengambil kursus kepelatihan untuk mewujudkan ambisinya menangani Arsenal suatu saat nanti.

Film ini akan tayang di Amerika pada musim panas 2015. Ini dia trailer filmya:


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X