Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona ke Final, Neymar Minta Maaf ke Suarez

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Maret 2015 | 07:15 WIB
Neymar, merasa bersalah atas sikapnya.
Jose Jordan/AFP
Neymar, merasa bersalah atas sikapnya.

Barcelona berhasil melaju ke babak final Copa del Rey usai membekuk Villarreal di dua leg babak semifinal. Blaugrana akan bertemu Athletic Bilbao di final.

Meski sukses membawa Barca lolos ke final, Neymar sedikit merasa bersalah kepada Luis Suarez. Kapten Brasil itu menyadari bahwa dirinya sedikit rakus dalam memanfaatkan peluang.

"Saya tahu dalam kondisi itu kami berdua berhadapan dua lawan satu. Tapi ruang di depan saya cukup luas, jadi saya memutuskan untuk mengeksekusi peluang itu sendiri," ucap Neymar.

"Hal semacam ini sering terjadi di atas lapangan. Tapi kami berdua sama-sama saling memahami dan menganggap kejadian ini sebagai hal biasa. Saya sudah meminta maaf ke Suarez," ujar Neymar.

Barcelona lolos dengan agregat 6-2. Mereka sukses mengakhiri kedua leg dengan skor identik, 3-1. Pada laga lainnya, Athletic Bilbao juga sukses menyingkirkan Espanyol dengan agregat 3-1.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X