Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacers Sentuh Kemenangan Ketujuh Beruntun

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 Maret 2015 | 12:45 WIB
Indiana Pacers vs Milwaukee Bucks
Getty Images
Indiana Pacers vs Milwaukee Bucks

103 dalam partai lanjutan NBA 2014/15 di kandang mereka, Bankers Life Fieldhouse, Jumat (13/3) WIB. Ini menjadi kemenangan ketujuh beruntun buat skuat asuhan Frank Vogel.

Kemenangan tersebut tak didapat dengan mudah. Walau bermain di rumah sendiri, Pacers mendapat tekanan hebat dari awal sampai akhir laga.

Bucks membuka pertandingan dengan kemenangan 31-19 di kuarter pertama. Pacers, dengan usaha keras, berhasil memangkas jarak angka menjadi 51-53 di kuarter kedua.

Pacers berhasil membalikkan keadaan di kuarter ketiga. Berkat trio Solomon Hill, George Hill, dan CJ Miles, tim tuan rumah merebut kuarter ini dengan kedudukan 82-74.

Pacers nyaris memenangi pertandingan. Mereka memimpin 96-91 di dua menit terakhir kuarter keempat, tapi Bucks memaksa laga berakhir imbang setelah Ersan Ilyasova sukses memasukkan lima poin beruntun.

Duel berlanjut ke babak overtime. Di babak ini, Pacers tampil lebih dominan dengan mencetak 13 poin, sedangkan Bucks hanya menambah tujuh poin.

George Hill menyumbang 17 poin untuk Pacers. Miles menambah 14 poin.

Di kubu Bucks, angka tertinggi dicetak Michael Carter Williams dengan 28 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X