Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejutan, Knicks Robohkan Spurs di MSG

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 Maret 2015 | 13:37 WIB
Lou Amundson dan Alexey Shved.
Getty Images
Lou Amundson dan Alexey Shved.

100 saat menjamu San Antonio Spurs di Madison Square Garden (MSG), Selasa (18/3) WIB, dalam partai lanjutan NBA 2014/15.

Berkat kerja keras dan tekad kuat, Knicks mampu mempersembahkan hasil manis di depan pendukung setianya. Namun, kemenangan tersebut tak mereka dapatkan dengan mudah.

Knicks nyaris menyudahi laga dengan kekalahan. Sempat tertinggal 94-96 di lima detik jelang kuarter keempat berakhir, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan berkat lay-up dari Lou Amundson. Alhasil, duel berlanjut ke babak overtime.

Di babak tambahan, Knicks tampil lebih dominan. Dua lemparan bebas dari Alexey Shved memastikan kemenangan Knicks dengan selisih empat poin.

Kombinasi Amundson dan Shved menghasilkan 33 poin buat Knicks. Langston Galloway membuat 22 poin.

"Ini kemenangan spesial buat tim dan fan. Mereka menyaksikan pertandingan hebat hari ini dan saya berharap kami terus mendapatkan kemenangan. Kami hanya terus berusaha bekerja keras," tutur Shved.

Di kubu Spurs, Tony Parker mencatatkan 21 poin. Tim Duncan menambah 17 poin.

"Kami tidak menghargai pertandingan. Kami juga tidak menghargai lawan kami," ujar pelatih Spurs, Gregg Popovich.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X