Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asprov Jabar Ingin Sejalan dengan Pemerintah

By Aning Jati - Jumat, 13 Maret 2015 | 12:14 WIB
Syarief Bastaman, isyaratkan kerja sama PSSI dan Menpora.
BOLA
Syarief Bastaman, isyaratkan kerja sama PSSI dan Menpora.

asosiasi provinsi yang ada di Tanah Air.

Dalam pertemuan seluruh ketua Asprov nanti menurut Dudi Sutandi, Ketua Asprov PSSI Jabar, selain membahas nasib PSSI ke depan, pertemuan itu juga untuk menyatukan suara, agar PSSI ini tidak berseberangan lagi dengan pemerintah, khususnya Menepora.

"Selama ini kan selalu terjadi miskomunikasi antara pemerintah dengan tim 9-nya dengan PSSI. Masing-masing hanya bicara lewat media. Hal itu akan kami bahas dan kalau bisa semua, termasuk PSSI, Menpora dan Asprov-asprov duduk bersama soal PSSI ke depan," kata Dudi.

Terkait dukungan Asprov PSSI Jabar terhadap Syarif Bastaman, Dudi mengatakan alasan dukungannya itu lantaran sosok Syarif asli putra daerah Jawa Barat dan dinilai mampu membawa PSSI ke depan lebih baik. "Dia asli Jawa Barat dan saya kira beliau mampu membawa PSSI ini lebih baik lagi," pungkas Dudi.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X