Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo-Irina Putus, Elma Menderita

By Verdi Hendrawan - Rabu, 18 Maret 2015 | 03:15 WIB
Cristiano Ronaldo, tak lagi bersama Irina Shayk.
Europa Press/Getty Images
Cristiano Ronaldo, tak lagi bersama Irina Shayk.

Irina tak kalah ramai diperbincangkan dari keberhasilan Ronaldo menyabet gelar ballon d'or 2014.

Ronaldo dan Irina resmi mengakhiri hubungan percintaan mereka pada Desember 2014. Fakta itu terkuat ketika Ronaldo hadir di malam penghargaan ballon d'or 2014 tanpa Irina.

Keretakan hubungan Ronaldo-Irina banyak disayangkan karena pasangan ini terlihat sangat serasi. Bahkan, kaka perempuan Ronaldo, Elma, sampai merasa kehilangan.

"Kami sangat menderita dengan keretakan hubungan ini. Tapi kami mencoba untuk bangkit dan melupakan semua masalah ini. Cristiano akan baik-baik saja dengan atau tanpa Irina," tutur Elma.

"Putusnya hubungan Ronaldo-Irina adalah hal biasa, seperti hal yang biasa terjadi pada pasagan lainnya. Sekarang kami akan bangkit dan melupakan semuanya," ujar Elma.

Setelah mengakhiri hubungan dengan Irina, Ronaldo dikabarkan dengan sejumlah wanita seksi. Beberapa diantaranya adalah Lucia Villalon, Andressa Urach, dan Vanessa Huppenkothen.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Mirror, Correio da Manha


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X