Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persaingan Empat Besar Premier League Tetap Ketat

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Maret 2015 | 04:50 WIB
Gol tunggal Ashley Young tentukan kemenangan Manchester United atas Newcastle United
AFP
Gol tunggal Ashley Young tentukan kemenangan Manchester United atas Newcastle United

28. Empat tim yang berada di jajaran empat besar sama-sama memetik kemenangan atas lawan masing-masing.

Perebutan posisi tiga dan empat klasemen sementara sejauh ini masih ketat yang melibatkan empat tim, yakni Arsenal, Manchester United, Liverpool, dan Southampton. Akan tetapi, Arsenal dan Man. United tetap berada di posisi ketiga  dengan 51 poin dan keempat (50). Akan tetapi, posisi kelima yang sempat direbut Southampton kembali dihuni Liverpool (48).

Man. United memetik kemenangan tipis 1-0 atas Newcastle United, Kamis (5/3), berkat berkat gol tunggal Ashley Young. Sementara itu Arsenal menang 2-1 atas Queens Park Rangers. Dua gol kemenangan masing-masing dicetak Olivier Giroud dan Alexis Sanchez.

Liverpool menang 2-0 saat menjamu Burnley di Anfield. Kedua gol itu masing-masing disumbangkan Jordan Henderson dan Daniel Sturridge.

Di pertandingan lain, Chelsea masih lebih tangguh dari West Ham United. Gol tunggal Eden Hazard membuat The Blues tetap kokoh di puncak klasemen dengan kemasan 63 poin.

Manchester City yang berada juga tetap menjaga jarak sejauh lima poin usai menang 2-0 atas Leicester City. Tottenham Hotspur yang belum memetik kemenangan dalam dua laga terakhir akhirnya kembali memetik tiga poin usai mengalahkan Swansea City dengan skor 3-2.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X