Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Ambisius Bidik Gelar di 2015

By Tulus Muliawan - Rabu, 24 Desember 2014 | 22:30 WIB
Andy Murray, terus membangun kekuatan menjelang 2015.
Matthew Stockman/Getty Images
Andy Murray, terus membangun kekuatan menjelang 2015.

Penampilan Andy Murray sepanjang musim 2014 jauh dari sempurna. Petenis kebanggaan Britania Raya itu hanya mampu memetik tiga gelar juara di ATP kelas 250 dan 500. Di level yang lebih tinggi, prestasi Murray selalu mentok di semifinal.

Untuk memperbaiki prestasi tahun 2014 ini, Murray memanfaatkan liburan panjang akhir tahun untuk meningkatkan kemampuan. Bersama sang pelatih, Amelie Mauresmo, Murray terus mengasah kemampuannya.

Menurut kabar terbaru, Murray juga akan kedatangan pelatih baru untuk menemani Amelie setelah Australia Terbuka 2015 Januari mendatang. Calon pelatih baru itu adalah eks petenis Prancis, Loic Courteau.

Secara terang-terangan, Courteau menyatakan bahwa manajemen Murray sudah menghubunginya beberapa waktu lalu. Ia juga telah berdiskusi dengan Amelie soal kemungkinan bergabung dengan tim Murray.

"Beberapa pekan lalu saya sudah berdiskusi dengan Amelie. Amelie menjadi perantara karena saya tidak bisa berbicara langsung dengan Murray," tutur Courteau.

"Rencananya kami akan bekerja bersama-sama di Inggris. Untuk saat ini, rencana itu memang belum terwujud, tapi saya tidak bilang itu tidak akan terjadi. Saya belum tahu," ucap Courteau.

Murray berambisi memperbaiki penampilannya di 2015. Setelah cedera punggung yang ia alami pulih, petenis berusia 27 tahun itu berharap bisa kembali tampil maksimal dan menjadi juara.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X