Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Sampai di Final Copa del Rey

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Maret 2015 | 03:53 WIB
Luis Suarez penentu kemenangan Barcelona atas Villarreal
AFP
Luis Suarez penentu kemenangan Barcelona atas Villarreal

Barcelona memastikan lolos ke final Copa del Rey setelah menghentikan perlawanan Villarreal di semifinal. Di partai puncak Blaugrana akan menhadapi calon lawan antara Espanyol atau Athletic Bilbao.

Setelah memetik kemenangan 3-1 di pertemuan pertama laga leg I semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Barcelona kembali berhasil memetik kemenangan di partai penentuan di El Madrigal, Kamis (5/3). Pasukan Luis Enrique berhasil kembali menang 3-1 atas Villarreal.

Ketiga gol yang tercipta masing-masing dicetak Neymar dan Luis Suarez. Neymar membuka keunggulan Barcelona 1-0 saat pertandingan baru berjalan tiga menit memaksimalkan umpan silang yang dilepaskan Lionel Messi.

Villarreal sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-39 berkat gol dari Jonathan Dos Santos. Satu menit setelah gol tersebut Barcelona mengalami kerugian karena Sergio Busquets harus diganti usai mengalami cedera serius di engkel usai mendapatkan tekel keras dari Tomas Pina.

Pina kembali melakukan pelanggaran di babak kedua dan kali ini wasit menghukumnya dengan memberikan kartu merah. Keunggulan jumlah pemain membuat Barcelona bisa kembali mencetak gol pada menit ke-73 yang dicetak Luis Suarez memaksimalkan umpan dari Javier Mascherano.

Gol ketiga kembali dicetak Neymar pada menit ke-88. Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta dan Barcelona menutup laga dengan kemenangan 3-1. Barcelona sampai di final dengan agregat akhir 6-2.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X