Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar: Barca Menangkan El Clasico dan Raih Treble

By Tulus Muliawan - Kamis, 12 Maret 2015 | 11:30 WIB
Neymar merasa nyaman dengan skuat Barca saat ini.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Neymar merasa nyaman dengan skuat Barca saat ini.

Ambisi barcelona untuk kembali menjadi kampiun La Liga semakin terbuka lebar. Kemenangan telak atas Rayo Vallecano membawa mereka ke puncak klasemen La Liga menggeser posisi Real Madrid.

Bagi Neymar, kemenangan atas Vallecano berarti lebih. Optmismenya meningkat drastis dan siap untuk menjaga konsistensi permainan hingga akhir musim. Terlebih, Barca punya kesempatan untuk meraih tiga gelar sekaligus musim ini.

"Laga el calsico akan seperti final dan kami akan mempersiapkan diri dengan baik. Real Madrid adalah tim hebat, tapi kami hanya berpikir mengenai kemenangan. Musim masih panjang, kami harus bermain dengan fokus yang tinggi," kata Neymar.

Neymar meyakini jika Barca mampu mengalahkan Madrid, mereka akan memenangi La Liga musim ini. Selain itu, Neymar juga optimistis bisa melangkah jauh dan menjadi juara Liga Champion musim 2014/15.

"Kami mulai memikirkan peluang untuk meraih treble. Kami akan mengerahkan semua kekuatan untuk menang. Kami tidak hanya fokus pada satu gelar, tapi tiga gelar sekaligus!" tutur kapten muda timnas Brasil itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X