Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Sang Pengubah Takdir buat Fiorentina

By Beri Bagja - Selasa, 17 Maret 2015 | 22:56 WIB
Joaquin, bintang kemenangan Fiorentina.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Joaquin, bintang kemenangan Fiorentina.

1). Pemain veteran asal Spanyol itu melepaskan umpan terukur yang disambut tandukan Gonzalo Rodriguez sekaligus mencetak gol penentu kemenangan tim via ayunan kepala.

La Viola menang 2-1 dan menggaransi keunggulan perdana mereka atas Milan di kandang sejak duel kedua tim pada 20 November 2005 (3-1). “Kami punya tiga peluang di babak I. Tim tampil sesuai apa yang kami persiapkan dalam seminggu ini. Namun, Joaquin mengubah takdir pertandingan,” kata bos Milan, Filippo Inzaghi.

“Joaquin tampil baik, tapi saya juga seluruh pemain. Anak-anak menunjukkan kekuatan mental yang bisa membawa kami ke Liga Champion,” ujar pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella. Kesuksesan Fiorentina bangkit dan mengakhiri laga ini dengan kemenangan mengonfirmasi status mereka sebagai tim tertajam di liga dalam kurun 15 menit terakhir.

Musim ini, La Viola menceploskan 11 gol antara menit 76-90. Sebanyak 64 persen (25 gol) dari total koleksi Fiorentina sejauh ini (39) muncul di babak II.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tutto Mercato Web.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X