Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kombinasi Kaka-Neymar Ciptakan Gol Unik

By Suryo Wahono - Rabu, 24 Desember 2014 | 20:30 WIB
Kaka dan Neymar, tampil di laga amal.
Julian Finney/Getty Images
Kaka dan Neymar, tampil di laga amal.

Kompetisi Eropa berhenti sejenak menjelang Natal dan tahun baru. Kondisi ini dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menggelar pertandingan eksebisi dengan berbagai tujuan, salah satunya untuk amal.

Seperti yang dilakukan bintang Barcelona, Neymar, dan pemain Sao Paulo, Ricardo Kaka. Keduanya terlibat dalam laga amal yang mempertemukan Amigos do Neymar (Neymar dkk) dengan Amigos do Nene (Nene dkk).

Seperti halnya pertandingan amal lainnya, laga ini tidak hanya diisi oleh para pesepak bola. Salah satu tokoh non-sepak bola yang hadir di laga ini adalahb Felipe Massa, pebalap formula 1 asal Brasil dari tim Williams.

Pada pertandingan ini, kombinasi cantik Kaka dan Neymar memberikan hiburan menarik kepada para penonton. Jika sebelumnya diperlihatkan aksi individu Neymar, kini Neymar berakhir berdua bersama Kaka.

Lihat gol cantik tersebut di video berikut ini:


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : You Tube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X