Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pendukung Madrid Protes Harga Tiket El Clasico

By Aning Jati - Selasa, 17 Maret 2015 | 22:32 WIB
Pendukung Real Madrid
Getty Image
Pendukung Real Madrid

Para pendukung Real Madrid merasa sangat marah dengan tingginya harga tiket El Clasico melawan Barcelona di Camp Nou yang mencekik leher. Harga tiket baris terdepan, namun posisi tidak strategis dan pandangan tidak luas, mencapai 111 euro atau sekitar 1,7 juta rupiah.

Para pendukung Madrid mendapat jatah 500 tiket di Camp Nou. Yang membuat marah, karena para pendukung Barca hanya dikenakan tarif 70 euro saja untuk menonton El Clasico sebelumnya di Santiago Bernabeu.

"Saya tak yakin berapa nilai Neymar di Barcelona sampai sepertinya kami yang harus membayarnya," kaat seorang pendukung Madrid yang kecewa.

Sebagai perbandingan, para pendukung Manchester City hanya dikenakan harga tiket 99 euro untuk menonton partai Liga Champion di Camp Nou, Rabu (18/3). Meski sangat mahal, 500 tiket untuk pendukung Madrid konon sudah ludes terjual.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X