Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zenga Tolak Gantikan Posisi Zeman

By Verdi Hendrawan - Rabu, 24 Desember 2014 | 20:06 WIB
Walter Zenga
Francois Nel/Getty Images
Walter Zenga

Pelatih Walter Zenga yang menjadi calon terdepan sebagai pelatih Cagliari, telah mengungkapkan penolakannya. Meskipun mantan kiper legendaris Internazionale itu saat ini tidak sedang menangani klub manapun.

Zenga mengatakan bahwa dirinya sangat tersanjung mendapat tawaran dari Cagliri untuk menggantikan posisi Zdenek Zeman yang baru saja dipecat. Namun, dirinya ingin tetap berada di Dubai untuk memajukan sepak bola di kawasan tersebut.

"Saya ingin berterima kasih kepada Presiden Tommaso Giulini dan Cagliari Calcio karena telah memikirkan sosok seperti saya sebagai pengarah teknis tim. Namun, dengan sangat menyesal saya harus menolak," tulis Zenga dalam akun Twitter-nya.

"Pada saat ini, untuk alasan profesional dan pribadi, saya berniat untuk tetap tinggal di Dubai untuk memberikan kontribusi saya dalam menggerakan sepak bola di belahan dunia yang lain."

"Ini merupakan sebuah kepuasan hati bisa dihubungi oleh tim dengan tradisi besar dan manajemen yang ambisius seperti Cagliari Calcio."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Twitter, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X