Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sementara Madrid Krisis, Barca Pesta Barbekyu Dulu

By Suryo Wahono - Kamis, 12 Maret 2015 | 07:58 WIB
Para pemain Barcelona, menjalin kekompakan dan kebersamaan dengan makan bareng.
Getty Images/Ilustrasi
Para pemain Barcelona, menjalin kekompakan dan kebersamaan dengan makan bareng.

Sementara Real Madrid sedang mengalami krisis performa, para pemain Barcelona menikmati sajian barbekyu bersama. Mereka berjemur di bawah sinar matahari Catalan, makan bareng demi keakraban dan dkekompakan tim.

Pasukan Luis Enrique saat ini sedang dalam kondisi panas. Setelah menggilas Rayo Vallecano 6-1 akhir pekan lalu, di mana Lionel Messi mencetak hattrick serta Luis Suarez membuat gol lagi, Barca kini berada di puncak klasemen sementara La Liga.

Seluruh skuat Barcelona beserta staf dilaporkan menikmati tradisi makan siang bersama untuk menjalin kebersamaan di kompleks latihan La Masia, Rabu waktu setempat, di sela persiapan diri Eibar akhir pekan ini.

Barca juga akan menjadi tuan rumah dan menjamu Los Blancos di laga El Clasico kedua musim ini pada 22 Maret. Namun, sebelum itu, Messi dkk. harus menghadapi Manchester City dulu di babak 16 besar leg kedua Liga Champion.

Tim Catalan ini menang 1-2 di kandang tim asuhan Manuel Pellegrini bulan lalu dan tetap melaju mengejar gelar treble.

Di La Liga, Barcelona saat ini hanya selisih satu poin di atas Real Madrid dengan 12 pertandingan tersisa. Sementara itu, di final ajang Piala Raja, Barca bakal bertemu Athletic Bilbao.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X