Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

22 Miliar dari Freeport Indonesia untuk Persipura

By Aning Jati - Rabu, 4 Maret 2015 | 20:36 WIB
Persipura mendapat kucuran dana sponsor besar dari PT Freeport Indonesia.
Martinus Raya Bangun/Bolanews
Persipura mendapat kucuran dana sponsor besar dari PT Freeport Indonesia.

PT Freeport Indonesia dipastikan kembali menjadi sponsor utama Persipura.

Kepastian tersebut ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara PT freeport Indonesia dengan Persipura yang berlangsung di Taman Imbi, Jayapura, Rabu (4/3).

Dalam acara yg dikemas dengan beragam hiburan musik dan tarian adat, seluruh pemain, ofisial, dan manajemen skuat Mutiara Hitam hadir dengan kekuatan penuh. Mereka duduk bersanding dengan beberapa petinggi PT Freeport Indonesia.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, beserta Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Maroef Sjamsoeddin.

Dalam sesi tersebut, juga diungkapkan bahwa PT Freeport akan mengucurkan dana sebesar Rp22 miliar untuk jangka waktu dua tahun.

"Hal ini merupakan bentuk kepedulian Freeport kepada masyarakat Jayapura dan Papua. Saya berharap dukungan ini bisa membawa Persipura juara di LSI dan AFC," ujar Maroef.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X