Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kecewa di Barcelona, Xavi Nyaris Angkat Koper

By Ade Jayadireja - Rabu, 24 Desember 2014 | 17:30 WIB
Xavi Hernandez
Getty Images
Xavi Hernandez

gara menjadi pemain cadangan, mantan jenderal lini tengah timnas Spanyol itu pernah berpikir untuk meninggalkan Camp Nou.

Xavi duduk di bangku cadangan saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di pertandingan pamungkas La Liga musim 2013/14. Semenjak itu, terbesit di pikirannya untuk mencari klub baru.

Saat itu Xavi sudah bersiap angkat kaki. Namun, ia mengurungkan niatnya dan memutuskan untuk kembali bermain buat El Barca.

"Musim telah berakhir dan saya kecewa menjadi pemain cadangan dalam pertandingan melawan Atletico. Dengan kedatangan pelatih baru, saya merasa waktu saya di klub telah habis," tutur Xavi kepada AS.

Xavi sempat diisukan bakal pindah ke Liga Amerika Serikat (MLS). Ada dua klub yang dikabarkan meminati sang gelandang, yaitu New York Red Bulls dan New York City FC.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X