Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Punya Kans Menangi Gelar Liga Europa

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 Maret 2015 | 03:00 WIB
Steven Naismith
Getty Images
Steven Naismith

Steven Naismith cukup optimistis Everton bisa sukses di pentas Liga Europa musim ini. Ia percaya timnya dapat terus melaju hingga ke final dan menjadi juara.

Everton akan kembali menjalani kiprah di Liga Europa, Jumat (13/3) dini hari WIB. The Toffees akan menjamu Dynamo Kiev di Goodison Park dalam laga leg I babak 16 Besar.

"Kami yakin bisa melaju hingga final dan memenanginya, kami yakin karena kami memiliki kualitas. Sekarang kami tentu berada di tahap di mana setiap tim adalah tim berkualitas dengan organisasi permaian bagus," kata Naismith.

"Kami tentu harus dalam performa terbaik untuk bisa lolos, namun ada keyakinan kami bisa mencapai itu. Saat Anda melihat peroleh poin kami di Liga Europa tentu berdampak pada hasil, namun kami adalah klub ambisius dan memang itu yang kami inginkan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X