Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Matic Yakin Raih Quadruple Bersama Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 Desember 2014 | 14:30 WIB
Nemanja Matic
Simon Stacpoole/Getty Images
Nemanja Matic

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic memiliki keyakinan timnya bisa meraih Quadruple musim ini. Menurutnya, Chelsea memilii kapasitas untuk mencetak sejarah dengan memborong empat gelar sekaligus dalam semusim.

Chelsea tampil superior musim ini. Klub asal London Barat baru kalah sekali dan masih berpeluang untuk meraih empat gelar sekaligus dalam semusim.

Mereka kini memuncaki klasemen Premier League, melaju ke babak 16 besar Liga Champion, lalu berlaga di semifinal Piala Liga, dan masih mengikuti Piala FA. Oleh sebab itu, Nemanja Matic yakin timnya akan mencetak sejarah di Inggris musim ini.

"Saya pikir sangat mungkin meraih quadruple. Kami memiliki kesempatan. Saya tidak ingin mengatakan bahwa kami akan menang, tapi kami akan mencoba untuk memenangkannya," kata Matic kepada The Express.

"Kami memiliki kualutas, tetapi tim-tim lain juga demikian. Mereka kuat dengan kualitasnya juga. Kami akan mencoba dan kami akan melihat apakah kami bisa melakukannya. Tapi, saya yakin dan percaya pada tim dan rekan-rekan sehingga semuanya sangat mungkin." beber pemain asal Serbia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X