Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sahabat Semarang Tidak Ingin Seperti Sritex Dragon

By Aning Jati - Rabu, 4 Maret 2015 | 20:17 WIB
Rohtriastari (putih/Sahabat) dan Anne Inessa (Tomang Sakti)
Gonang Susatyo/Bolanews
Rohtriastari (putih/Sahabat) dan Anne Inessa (Tomang Sakti)

63.

Nah, Sahabat Semarang tak ingin mengikuti jejak Sritex Dragons pada seri berikutnya. Pada Seri IV di Semarang, Sahabat bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan menjalani tiga laga krusial dengan menghadapi Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta di GOR Sahabat, Semarang (5/3), Rajawali Bandung (7/3) dan terakhir, Minggu (8/3), akan terjadi big match saat Sahabat yang menduduki peringkat dua menghadapi pimpinan klasemen,  Surabaya Fever.

Point guard Sahabat, Rohtriastari, mengungkapkan tak mudah menghadapi tiga laga tersebut. Tim-tim papan atas tentu ingin mengamankan tiket ke Championship Series. Sebaliknya, mereka yang belum masuk empat besar tentu berambisi memperbaiki posisinya.

"Kami tak memikirkan apakah bisa menyapu bersih tiga laga di kandang. Tapi, kami sudah berlatih keras untuk menghadapi seri ini. Ada hal yang harus diperbaiki yaitu pertahanan dan menyerang usai seri di Solo," kata Rohtriastari.

"Selain itu, kekuatan kami sudah lengkap. Beberapa rekan yang tidak bisa main karena belum fit saat di Solo, kini mereka sudah bisa tampil kembali. Kondisi mereka sudah fit. Hal ini yang menjadikan kami bisa meraih hasil bagus saat menjadi tuan rumah," ungkap Astrid, sapaan Rohtriastari.

Laga melawan juara bertahan Tomang Sakti bakal menjadi ujian berat Sahabat. Apalagi, Tomang Sakti yang berada di peringkat tiga membayangi Sahabat.

Small guard Tomang Sakti, Anne Inessa, mengungkapkan kesiapannya menghadapi Sahabat. Menurut Anne, tim sudah mengantisipasi permainan ngotot yang diperagakan lawan.

"Kami sudah memiliki strategi bagaimana menghadapi Sahabat. Ada perubahan pada defence. Bagaimana menghadapi permainan keras lawan, kami sudah mengantisipasinya," kata Anne.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X