Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aston Villa Terancam Sanksi FA

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 24 Desember 2014 | 14:20 WIB
Clive Mason/Getty Images

Aston Villa terancam mendapat sanksi dari Federasi Sepakbola Inggris (FA). Dakwaan itu dikeluarkan usai para pemain Aston Villa dianggap melakukan protes berlebihan kepada wasit dalam laga kontra Manchester United akhir pekan lalu.

Para pemain Aston Villa mendapatkan tudingan tak bisa mengendalikan sikap ketika melakukan protes berlebihan kepada wasit Lee Mason. Ketika itu, wasit memberikan kartu merah pada Gabriel Agbonlahor usai melanggar Ashley Young.

Meski FA sudah mencabut kartu merah Agbonlahor, namun The Villans menghadapi dakwaan karena protes berlebihan. Mereka kini diberi batas waktu untuk melakukan bantahan hingga 30 Desember mendatang.

Klub asuhan Paul Lambert harus segera memberi respon atas dakwaan tersebut agar konsentrasi mereka tidak terpecah. Sebab, Villa akan menghadapi Swansea City pada laga Boxing Day di Libery Stadium.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Thefa.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X