Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baru Prakontrak, Persiraja Tak Cemas Pemain Kabur

By Aning Jati - Selasa, 17 Maret 2015 | 20:49 WIB
Persiraja baru sebatas prakontrak dengan pemain.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Persiraja baru sebatas prakontrak dengan pemain.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas, tak terlalu mencemaskan para pemain yang belum juga melakukan penandatangan kontrak.

Menurut Akhyar, prakontrak yang sudah dilakukan pemain sudah cukup kuat mengunci pemain agar tidak kabur ke tim lain.

"Alhamdulillah kami sudah melakukan tandatangan prakontrak dengan manajemen Persiraja beberapa waktu lalu. Manajemen berjanji sebelum kami ke Medan mengikuti Piala Pangdam (28/3), pemain sudah teken kontrak," ungkap Akhyar kepada BOLANEWS.

Mantan pemain Persiraja itu menegaskan pemain pilihannya tidak akan mengingkari komitmen.

"Pemain yang sudah melakukan prakontrak dan akhirnya melakukan tandatangan kontrak akan diboyong ke Medan mengikuti Piala Pangdam," imbuhnya.

Hanya melakukan prakontrak diakui oleh Aulia Rahmat Fahri. Penjaga gawang Persiraja itu akan menunggu janji manajemen tim sebelum keberangkatan ke Medan.

"Kami sebagai pemain juga harus sebisa mungkin memahami seperti apa kondisi klub. Selain profesional, kami juga harus loyal kepada tim. Tapi, harapan kami adalah tidak ada masalah finansial sehingga teken kontrak, terima panjar, dan berkompetisi dengan maksimal," harap Aulia.

Manajemen Persiraja saat ini memang tengah disibukan mencari dana. Selain untuk musim 2015, mereka juga harus membayarkan tunggakan di musim sebelumnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X