Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Messi dan Tevez Dipanggil Timnas

By Caesar Sardi - Selasa, 17 Maret 2015 | 14:02 WIB
Carlos Tevez dan Lionel Messi.
Chris McGrath/Getty Images
Carlos Tevez dan Lionel Messi.

harap cemas, maka rekan seprofesinya di timnas Argentina, Alfio Basile, sedikit lebih lega. Pelatih Tim Tango tersebut mencantumkan nama Lionel Messi dan Carlos Tevez dalam skuad versus Swiss di Berne 2 Juni dan sejauh ini belum ada keberatan dari dua striker muda tersebut.

Laga di Berne akan dilanjutkan hingga 6 Juni dengan lawan yang masih belum ditentukan. “Senang menyaksikan betapa bagusnya permainan kedua bocah tersebut,” komentar Basile tentang Messi (Barcelona) dan Tevez, yang gol-golnya membantu mengangkat West Ham United dari jurang degradasi.

“Saat melawan Prancis kami punya Saviola yang bermain dalam kondisi terbaik. Kini ada Crespo, Messi, dan Tevez,” katanya. Messi dan Tevez absen saat Argentina menekuk Prancis, 1-0, di Paris, Februari lalu.

Javier Mascherano, yang kini cemerlang bersama Liverpool, juga absen di Paris. Ada dua pendatang baru di daftar skuad Albiceleste, yakni bek Nuremberg, Javier Pinola, serta gelandang Santander, Ezequiel Garay.

(Penulis: Barry Manembu)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.725, Selasa 22 Mei 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X