Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Mulai Terancam Kebangkitan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 4 Maret 2015 | 12:39 WIB
Louis van Gaal
Matthew Peters/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku mulai terancam dengan kebangkitan Liverpool. Menurutnya, The Reds bisa menjadi batu sandungan bagi timnya untuk finis empat besar.

Seperti diketahui, Liverpool langsung bangkit usai di awal musim sempat terseok-seok di Premier League. Kini, klub asuhan Brendan Rodgers itu menempati urutan keenam klasemen dengan selisih dua poin dari Manchester United di posisi empat.

Hal ini jelas membuat manajer Louis van Gaal merasa terancam. Sebab, jika timnya melakukan kesalahan dan tergelincir, maka bukan tak mungkin Setan Merah akan disalip oleh Liverpool.

"Anda bisa melihat Liverpool saat ini sudah kembali ke performa terbaik mereka. Sama seperti kami beberapa waktu lalu yang kembali ke jalur seharusnya," kata Van Gaal kepada situs resmi klub.

"Persaingan seperti ini tentu akan membuat fans kami merasa semakin antusias," tegas pria asal Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X