Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Bulu Tangkis Pantau Langsung Talenta Muda

By Ade Jayadireja - Selasa, 17 Maret 2015 | 20:25 WIB
Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2015
Erly Bahtiar/Bolanews
Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2015

Para legenda bulu tangkis PB Djarum akan memantau dan mengawasi jalannya pertandingan di Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2015 untuk mendapatkan talenta terbaik dari atlet muda daerah.

Para legenda bulu tangkis secara khusus dapat memberikan “super tiket” kepada atlet yang memiliki talenta khusus dan langsung masuk ke tahap grand final, di luar dari semifinalis dan finalis yang bertanding.

“Kami mendapat tugas yang tidak ringan. Kami harus bisa cermat dan tidak salah dalam menentukan pemain berbakat. Soal berapa banyak pemain yang bakal kami beri “super tiket” di masing-masing kota, semuanya tergantung bagaimana kualitas masing-masing pemain. Kami tidak diberi kuota tertentu, tetapi semuanya berdasarkan kualitas pemain yang mengikuti audisi kali ini,” papar Christian Hadinata, Ketua Pemanda Bakat.

“Dalam audisi yang akan berlangsung di berbagai kota itu, para pemain Legenda PB Djarum akan dilibatkan secara aktif. Mereka akan kami hadirkan untuk melihat langsung dan mengamati bibit-bibit pemain yang tersebar di berbagai kota. Dengan cara begitu, kami akan mengandalkan bagaimana insting dan pantauan langsung dari para pemain legenda untuk mencari dan menemukan bibit pemain andal untuk kita bina menjadi pemain kelas dunia dan kelak akan dipersembahkan bagi Indonesia,” ujar Yoppy Rosmin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation.


Editor : Broto Happy Wondomisnowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X