Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Yakin Arsenal Pasti Gondol Trofi

By Ade Jayadireja - Rabu, 24 Desember 2014 | 13:24 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Arsene Wenger sangat yakin Arsenal akan mendapatkan minimal satu trofi di musim 2014/15. Dengan syarat, timnya bisa segera terbebas dari badai cedera.

Ada sembilan pemain kunci The Gunners yang saat ini masih dililit cedera. Tiga di antaranya adalah Mesut Oezil, Jack Wilshere, dan Aaron Ramsey.

Bila kesembilan pemain tersebut sudah kembali bermain, Wenger yakin skuat Arsenal bakal menjadi penantang serius dalam perebutan gelar.

"Tahun 2015 bisa sangat menarik jika pemain kami yang cedera telah kembali dan semua berjalan baik," kata Wenger seperti dikutip ESPN.

"Kami memiliki Liga Champion, Piala FA, dan Premier League. Kami ingin kembali ke posisi yang lebih kuat dan saya pikir kami bisa melakukannya."

"Saya percaya ketika (pemain yang cedera) telah kembali, kami akan memiliki skuat yang lebih kuat daripada yang kami miliki dalam beberapa bulan terakhir," imbuhnya.

"Kami memiliki lebih dari yang direncanakan cedera musim ini, tapi kebanyakan dari mereka adalah masalah bersama dan masalah disengaja. Mereka adalah cedera traumatis pasca-Piala Dunia.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X