Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kisah Podolski dengan Arsenal Belum Berakhir

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 Maret 2015 | 23:28 WIB
Lukas Podolski
Getty Images
Lukas Podolski

Lukas Podolski yakin masih memiliki masa depan di Arsenal. Penyerang tim nasional Jerman ini mengakui kiprahnya bersama Internazionale tidak berjalan sesuai rencana sejauh ini.

Penyerang berusia 29 tahun ini kehilangan kesabarannya bersama Arsenal karena minimnya kesempatan bermain. Hasilnya, Lukas Podolski pun dipinjamkan ke Internazionale pada bursa transfer Januari. Akan tetapi, performa justru menuai kritikan karena tidak sesuai harapan.

Podolski belum berhasil mencetak satu gol pun dari sembilan pertandingan untuk Inter. Namun, ia menegaskan tidak menyesal pindah ke Serie A tetapi menolak mengaktifkan opsi pembelian bagi Inter pada akhir musim yang ada dalam klausul kontrak peminjamannya.

"Saya tidak menyesal bergabung dengan Inter. Saya tidak ingin klausul diaktifkan karena sekarang saya bisa mengevaluasi semuanya pada musim panas dengan bebas dan membuat keputusan sesudahnya," kata Podolski.

"Masa saya bersama Arsenal belum berakhir. Saya masih terikat kontrak selama satu tahun dan memiliki jalinan yang baik dengan pemain dan fan," ujar dia.

"Segala sesuatunya mungkin tidak berjalan sesuai rencana sejauh ini di Inter. Namun, saya selalu berusaha berpikir positif," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X