Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atlanta Hawks Sabet Tiket Pertama Play-off 2015

By Ade Jayadireja - Rabu, 4 Maret 2015 | 12:25 WIB
Atlanta Hawks
Getty Images
Atlanta Hawks

off 2015 menjadi milik Atlanta Hawks. Mereka dipastikan melaju usai menggilas Houston Rockets 104-96 di kandang sendiri, Philips Arena, Rabu (4/3) WIB.

Meski bermain di rumah sendiri, tak mudah bagi Hawks untuk meraih kemenangan. Usai menyudahi kuarter pertama dengan kedudukan 22-31, mereka kembali tertinggal 14 poin di kuarter kedua yang berakhir 45-59.

Rockets masih memegang kendali permainan di kuarter ketiga. Berkat kontribusi Jason Terry, tim tamu merebut kuarter ini lewat skor 81-72.

Tertinggal sembilan poin tak lantas membuat semangat pasukan Hawks surut. Tujuh menit kuarter keempat berjalan, tim tuan rumah berhasil membalikkan keadaan menjadi 91-90 setelah tembakan tiga poin Jeff Teague melesat masuk ke jaring Rockets. Hawks terus mempertahankan keunggulan sampai akhirnya menuntaskan perlawanan sang rival dengan margin delapan poin.

Teague memimpin perolehan angka Hawks dengan 25 poin. Al Horford menambah 18 poin.

Di kubu Rockets, Terry menyumbang 21 poin dari abngku cadnagan. Terrence Jones membuat 18 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X