Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dzeko Bantah Rumor Akan Hengkang dari Man. City

By Rabu, 11 Maret 2015 | 22:44 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

Edin Dzeko enggan menanggapi rumor yang belakangan menyebutnya akan hengkang dari Manchester City. Baginya dengan penandatanganan kontrak barunya dengan The Citizens sudah cukup menjelaskan sikapnya bersama Man. City.

Penampilan striker berusia 28 tahun ini cukup terbatas musim ini dengan baru sembilan kali bermain di Premier League bersama Manchester City. Terlebih bergabungnya Wilfried Bony baru-baru ini dari Swansea City telah memunculkan spekulasi yang menyebutkan Dzeko akan segera hengkang dari Etihad Stadium.

Akan tetapi, Dzeko telah memperpanjang kontraknya selama empat tahun dengan Man. City pada awal musim ini. Ia juga mengaku senang untuk tetap berseragam Man. City.

"Saya baru memperpanjang kontrak dengan Man. City dan seharusnya itu menjadi pesan jelas buat semua pembicaraan yang menyebutkan saya akan meninggalkan Manchester," ucap Dzeko.

"Saya tidak ingin menanggapi rumor. Saya senang di City dan fokus kepada klub dan fan mereka yang luar biasa," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Anadolu Agency


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X