Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Optimistis Duo Serbia Lolos Verifikasi PT LI

By Aning Jati - Rabu, 11 Maret 2015 | 19:00 WIB
PSM optimistis Nenad Begovic lolos verifikasi PT LI.
Abdi Satria/Bolanews
PSM optimistis Nenad Begovic lolos verifikasi PT LI.

Manajemen PSM optimistis duo Serbia, Nemanja Vucicevic dan Nenad Begovic, lolos verifikasi pemain asing di PT Liga Indonesia. Kedua pemain ini belum pernah bermain di LSI.

"Selain telah menjalani tes kesehatan, keduanya juga sudah mengantongi surat keluar dari klub lamanya," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Rabu (11/3).

Musim lalu, Vucicevic bermain di FC Tokyo sedang Begovic membela Beograd FC di Liga Serbia.

"Satu pemain asing lagi, yakni Boman Aime (Pantai Gading, juga tidak ada masalah karena musim lalu sudah membela PSM," jelas eks kapten PSM itu.

Sumirlan menambahkan bila lolos verifikasi, duo Serbia itu akan menandatangi kontrak secara resmi di Juku Eja. "Sebelumnya mereka sudah menyetujui draft dan nilai kontrak yang kami sodorkan," paparnya.

Di sisi lain, Begovic mengaku sangat berharap bisa bermain di PSM. "Atmosfer di Stadion AMM sangat luar biasa. Dukungan puluhan ribu suporter membuat saya merasa mendapat tenaga ekstra," ujar Begovic, yang baru tiba di Indonesia akhir bulan lalu ini.

Asisten pelatih PSM, Assegaf Razak, mengungkapkan peran duo Serbia itu sangat sentral di Juku Eja. Khususnya, saat PSM menekuk Persela dengan skor 4-2, di Stadion AMM (8/3).

"Mereka cepat beradaptasi dengan permainan keras dan cepat ala Makassar. Keduanya pun tidak individualistis," jelas Assegaf yang sukses menyelamatkan PSM dari ancaman degradasi musim lalu.

Di skuat PSM, Begovic terlihat padu dengan ikon Juku Eja, Syamsul Chaeruddin sebagai jangkar tim. Sementara Vucicevic bisa menyesuaikan diri dengan kecepatan dua striker muda PSM, Rahmat Syamsuddin dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, yang bergantian menemaninya di lini depan.


Editor : Bolanews
Sumber : (Abdi Satria/Harian BOLA)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X