Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Direstui Empoli bila Ingin Memboyong Sarri

By Indra Citra Sena - Selasa, 17 Maret 2015 | 00:20 WIB
Maurizio Sarri, pelatih incaran Milan.
Carlo Hermann/AFP
Maurizio Sarri, pelatih incaran Milan.

Hitam di Serie A 2014/15.

Beberapa nama pengganti Inzaghi, seperti Maurizio Sarri (Empoli), Vincenzo Montella (Fiorentina), dan Cristian Brocchi (Primavera Milan), mulai beredar di media-media Negeri Piza. Merujuk pada La Gazzetta dello Sport, Milan bakal lebih condong ke Sarri.

Pasalnya, pelatih legendaris Milan, Arrigo Sacchi, menyarankan kepada pihak manajemen klub agar memboyong Sarri. Sacchi mengaku seperti menemukan cerminan dirinya dalam sosok pria berusia 56 tahun itu.

Apalagi, kubu Empoli terkesan memberikan lampu hijau kepada Milan bila benar-benar ingin mencomot Sarri untuk menggantikan Inzaghi. 

“Jika Milan memperlihatkan ketertarikan terhadap Sarri, kami jelas tidak akan menghalang-halangi. Kami tidak mungkin menjepit sayap burung yang berkeinginan terbang tinggi,” kata Direktur Olah raga Empoli, Marcello Carli, seperti dilansir Football-Italia.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X