Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja Nainggolan Ingin Menetap Lebih Lama di Roma

By Tulus Muliawan - Senin, 16 Maret 2015 | 21:30 WIB
Radja Nainggolan, ingin lebih lama di Roma.
Alex Livesey/Getty Images
Radja Nainggolan, ingin lebih lama di Roma.

Kehadiran Radja Nainggolan pada Januari 2014 memberikan warna baru pada permainan Roma. Gelandang Belgia berdarah Indonesia itu membuat lini tengah Tim Serigala semakin solid dan kokoh.

Gerakan agresif dan semangat juang yang tinggi membuat sosok Radja perlahan menjadi pilihan utama pelatih Rudi Garcia. Kondisi inilah yang membuat Radja merasa nyaman berada di Olimpico.

Dalam sejumlah kesempatan, Radja menyampaikan harapan besar agar bisa bertahan di Olimpico. Saat ini, Radja masih menjadi milik bersama antara Cagliari dan Roma. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2018.

"Yang paling penting saat ini adalah penebusan dari Cagliari, tapi saya yakin bisa menetap di Roma lebih lama. Agen saya sedang melakukan negosiasi kontrak, saya optimistis kesepakatan bisa tercapai," kata Radja.

Beberapa hari belakangan, Radja mendapat banyak kritik karena komentar yang ia sampaikan soal rekan-rekan setimnya saat Roma ditahan imbang Fiorentina di Liga Europa. Namun, Radja tidak memedulikan kritik tersebut.

Radja menyebut kritik yang ia sampaikan itu demi kemajuan Roma. Ia tidak bermaksud untuk menyinggung rekan-rekan setimnya di Gialorossi.

"Saya sudah jelaskan sebelumnya. Jika kami bermain dengan 11 pemain (kolektif) kami akan mendapat hasil yang lebih bagus. Kata-kata saya sangat jelas, Roma membutuhkan permainan kolektif," tutur pemain 26 tahun itu.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X